« Kembali
Inikah Alasan Perceraian Venna Melinda & Ivan?
Masalah penghasilan dituding sebagai salah satu penyebabnya.
Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa, Rizky Sekar Afrisia
Kamis, 18 April 2013, 15:46 WIB
Venna Melinda dan Ivan Fadillah di ruang sidang (VIVAnews/Heryu Nandiansa)
Venna Melinda dan Ivan Fadillah di ruang sidang (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Kasus perceraian antara Venna Melinda dengan Ivan Fadilla semakin memanas. Pasangan ini tak hanya meributkan masalah harta gono-gini, tetapi juga hak asuh anak. Namun, belum jelas benar, apa yang menjadi penyebab perceraian pasangan ini.

Meski demikian, sempat tersiar kabar, mengenai isu kehadiran orang ketiga. Venna dituding berselingkuh dan telah memiliki pria lain. Tetapi, hal itu dibantah Venna.

Isu lainnya, alasan keretakan rumah tangga pasangan yang telah menikah selama 17 tahun ini, lantaran masalah ekonomi. Pendapatan Venna diduga lebih besar dibandingkan Ivan. Ivan pun angkat bicara soal tersebut. 

"Saya nggak tahu, kalau ada satu pihak ada yang merasa lebih. Saya hanya menciptakan dalam keluarga adalah kebersamaan," kata Ivan saat ditemui di Epicentrum, kuningan, Jakarta Selatan.

Ditambahkan Ivan, ia tak pernah mempermasalahkan soal penghasilan siapa yang lebih besar. Selama ini, yang menjadi semangatnya untuk terus bekerja dan berusaha adalah istri dan anak-anaknya.

"Saya bekerja 17 tahun, menghabiskan semua tenaga dan pikiran. Itu semua untuk keluarga. Dengan penghasilan Venna mungkin tidak seberapa, tapi itu hasil saya," ujarnya.

Meski demikian, Ivan tak mau terbuka soal masalah apa, yang membuatnya digugat cerai Venna. "Dugaan saya dia menggugat cerai pasti ada alasan kuat," ungkap mantan Abang Jakarta ini. (eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id