« Kembali
Takut Bangkitkan Syahwat Wanita, 3 Pria Tampan Dideportasi dari Arab
Ketampanan 3 pria ini dikhawatirkan dapat menggoda wanita Saudi.
Mona Indriyani
Kamis, 18 April 2013, 16:26 WIB
Wanita Saudi dilarang berinteraksi dengan pria yang bukan kerabat. (Reuters/Fahad Shadeed/Files)
Wanita Saudi dilarang berinteraksi dengan pria yang bukan kerabat. (Reuters/Fahad Shadeed/Files)

VIVAlife - Dengan alasan wajah tampan, 3 turis Uni Emirat Arab dideportasi. Peristiwa ini terjadi saat tiga pemuda ini sedang berada di Jenadrivah Heritage & Cultural Festival, sebuah festival budaya tahunan yang diadakan di Riyadh, Saudi Arabia.

Melansir The Sun, petugas dari kepolisian agama, Mutaween, melaporkan, mereka ditangkap karena takut ketampanan yang dimiliki dapat menarik syahwat wanita Saudi.

Pasalnya, wanita Saudi diwajibkan untuk menutupi aurat dan dilarang berbicara dengan pria yang bukan kerabat mereka. Alasan inilah yang membuat pihak kepolisian mendeportasi tiga pria tersebut.

Apalagi dalam peraturan, kontak seksual dengan seorang pria di luar nikah dapat dihukum cambuk, bahkan juga kematian.

Sebuah surat kabar lokal melaporkan, tiga pria Emirat itu dibawa ke luar dengan alasan mereka terlalu tampan dan  Dewan Amar Makruf Nahi Munkar Saudi mengkhawatirkan bahwa para perempuan Saudi jatuh cinta kepada mereka. (sj)

Baca Juga

Ibu RT Akui Mencabuli 7 ABG Atas Dasar Suka Sama Suka

VIDEO: Ini Lho Ibu RT yang Cabuli 7 ABG

Motif Ibu RT Cabuli 7 ABG Kampung

VIDEO: Kepala Sekolah Pencabul 19 Siswi Coba Bunuh Diri

Ibu RT yang Gauli 7 ABG Terancam 15 Tahun Bui

Ini Lokasi Banjir di Jakarta, Kamis Malam

Gunung Padang Akan Diajukan ke UNESCO

Pria Diduga Peledak Bom Boston Terlihat di Video

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • roberto.likesaw
    20/04/2013
       Laporkan
    Berarti gue gg bisa dong ke Arab, :(
  • ntriandana
    18/04/2013
       Laporkan
    gua yakin,petugas yang ngedeportasi pasti jelek.dia cuma sirik aja jd nyari alasan yg aneh
  • grd1589
    18/04/2013
       Laporkan
    anehh... emg klo jatuh cinta salah? emg wanita saudi pacaran ato jatuh cinta dosa yahh?? anehhhh.. ga bs masuk deh ke saudi ane.. visa ane pantes ditolak melulu. susah jd org terlalu tampan. hahahaa
  • onetwosaputra
    18/04/2013
       Laporkan
    aku juga gak jadi ke arab...takut di perkosa....wkwkwkwkw
  • audiotherapy
    18/04/2013
       Laporkan
    KOK GA ADA FOTONYA......JD PENASARAN HA HA HA
  • dhikaprince
    18/04/2013
       Laporkan
    wahhh.... jadi batal dech ane OTW ke arab.. :D
  • agungfx
    18/04/2013
       Laporkan
    Wuuahhh.... Jadi pikir 100 kali nih low mau ksana.....
  • onlinejaya.com
    18/04/2013
       Laporkan
    waduh... kalau saya kesana... bisa2 saya dideportasi juga... hadeh...

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id