Kiat Tampil Seksi Manohara Tanpa Busana Bermerek

Manohara
Sumber :
  • Shalli Syartiqa/ Vivanews
VIVAlife -
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu
Dunia hiburan selalu identik dengan glamor, mewah, hura-hura dan barang-barang bermerek. Tapi tidak dengan artis Manohara.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Wanita yang lama tak muncul di televisi ini tetap terlihat cantik dan elegan di setiap kesempatan. Ia pun menyatakan, saat tampil di depan publik,  tidak mengharuskan dirinya megenakan barang-barang bermerek.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024


Saat di temui dalam sebuah konfrensi pers, ia bahkan terlihat mengenakan pakaian yang terbilang cukup sederhana namun tak meninggalkan kesan seksi.


"Mano sih nggak
branded oriented
banget, ada beberapa yang bermerek tapi nggak semua kok," ujar wanita yang memiliki nama lengkap Manohara Odelia Pinot, saat di temui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis, 18 April 2013.


Wanita kelahiran Jakarta 28 Ferbuari 1992 ini mengatakan bahwa pakaian yang saat ini dikenakannya dibeli dengan harga terjangkau. Ia bahkan membelinya di sebuah mini market dakat rumahnya. Busananya simpel hanya mengenakan kaos polos abu-abu dipadu rok panjang hitam.


"Yang sekarang Mano pakai ini, jujur adalah kaos yang Mano beli di mini market dekat rumah, sedangkan rok yang mano kenakan ini hasil rancangan Mano sendiri. Jadi ya sama sekali nggak branded kan," katanya


Ia pun tak lupa menambahkan bahwa tampil fashion itu harus berani
mix and match
dan tidak harus mahal, yang penting, cocok dan nyaman saat dipakai.


"Mano suka sekali memadupadankan baju-baju yang ada di dalam lemari pakaian. Itu semua Mano terapakan, agar tidak terlihat monoton."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya