Rihanna Hamil Anak Chris Brown?

Rihanna dan Chris Brown
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife
Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
- Pasangan musisi Rihanna dan Chris Brown mendadak jadi sorotan. Sebab, isu tak sedap tentang berita kehamilan Rihanna menghampiri mereka.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Seperti dilansir
Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Aceshowbiz , Rihanna dikabarkan tengah mengandung anak dari kekasihnya, Chris Brown, usai membatalkan sebuah konser mini di Houston. Bahkan, Rihanna kepergok sejumlah wartawan berkonsultasi dengan seorang dokter baru-baru ini.


Mendengar isu yang telanjur tersebar tersebut, seorang sahabat dekat Rihanna langsung membantahnya. Sang sahabat menegaskan bahwa Rihanna hanya mengalami sakit biasa bukan sedang hamil.


Rihanna pun membela diri. Dalam akun instagram miliknya, Rihanna menegaskan hanya menanyakan kesehatannya yang menurun sebelum konser tersebut.


"Aku sudah sakit ketika di San Diego! Aku terus bekerja karena kupikir dua hari libur sudah cukup untuk istirahat dan ternyata tak berubah. Aku sedih dan kecewa. Aku sudah punya rencana untuk Houston," cetusnya.


Sebelumnya, Rihanna dan Brown pamer foto mesra di Twitter. Foto itu diakui Rihanna sebagai bukti bahwa kisah asmaranya dengan Brown masih berlanjut.


Sebuah tulisan bernada romantis ditulis Rihanna tepat di bawah foto mesra itu. “
Look at me now,"
tulis penyanyi asal Barbados itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya