VIVALIFE

Ini Salah Satu Alasan Maia Ceraikan Ahmad Dhani

Maia mengaku Dhani sempat melarangnya kerja.
Jum'at, 19 April 2013
Oleh : Finalia Kodrati, Shalli Syartiqa
Ahmad Dhani, Maia dan Al
VIVAlife - Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty belum juga inkracht. Kasus perceraian pasangan ini masih terganjal di Mahkamah Agung. Maia pun membeberkan salah satu alasan yang membuatnya memutuskan menggugat cerai Dhani.

Maia yang ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan menyatakan, dia menggugat cerai Dhani lantaran musisi tersebut melarangnya bekerja.

"Aku memang dasarnya doyan banget kerja. Salah satu faktor aku cerai dari Mas Dhani adalah Maia tidak boleh kerja. Hello..hari gini Kartini abad sekarang disuruh berhenti kerja," aku Maia.

Pada saat itu, Maia memang sedang sukses di panggung musik tanah air dengan grup RATU bersama Mulan Jameela (dulu Mulan Kwok). Tak hanya nyanyi, Maia dengan RATU juga laris manis sebagai bintang iklan. Maia mengaku ia adalah tipe wanita yang senang berkarya dan mencari peluang untuk meraih sukses. 

Tak heran, saat ini selain bermusik, Maia juga sukses menekuni dunia bisnis. Selain restoran, dan label musik, Maia juga memiliki bisnis karaoke. 

"Sifat aku itu sangat suka sekali mencari peluang baru. Aku orangnya nggak suka rutinitas," ujarnya.

Maia pun menikmati hidup yang sedang dijalaninya tersebut. Ia sendiri belum berani membuat target untuk menikah. "Saya nggak punya target untuk menikah ya. Saya masih sangat trauma," ujarnya. (umi)
TERKAIT
TERPOPULER