« Kembali
Berbagi Keunikan Indonesia Lewat Citilink Jelajah Mimpi
Citilink ingin berbagi fakta unik destinasi wisata di Nusantara.
Ririn Aprilia
Sabtu, 20 April 2013, 00:06 WIB
Berbagi Keunikan Indonesia lewat Citilink Jelajah Mimpi  
Berbagi Keunikan Indonesia lewat Citilink Jelajah Mimpi  

VIVAlife – Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk. untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), terus mempromosikan pariwisata Indonesia, khususnya lewat program televisi.

Kemarin Kamis, 18 April 2013, Vice President Marketing & Communication PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo, mengumumkan tayangan perdana Citilink Jelajah Mimpi di ANTV pada Sabtu, 20 April 2013, pukul 10.00 WIB.

“Melalui program TV ini, Citilink ingin berbagi fakta-fakta unik destinasi wisata di Nusantara, tips-tips perjalanan, memperkenalkan pengetahuan dasar tentang LCC, sampai dengan informasi produk dan layanan Citilink, yang akan lebih memudahkan perjalanan Anda berwisata di kota-kota tujuan,” ujar Aristo.

Citilink Jelajah Mimpi adalah program tayangan berisi tentang informasi petualangan jalan-jalan dari kota ke kota di seluruh Indonesia yang dipandu oleh empat host wanita , yaitu Franda, Agni Prastistha, Rianti Cartwright, dan Tya Ariestya.

Keempat wanita yang mencerminkan profil customer Citilink ini dipilih untuk mengajak pemirsa menjelajah kota-kota di seluruh Indonesia. Gaul, fashionable, berjiwa muda, dan hobi travelling adalah semangat yang ingin disebarkan Citilink sebagai maskapai LCC yang fun, affordable, dan reliable.

“Citilink Jelajah Mimpi menyadarkan kita akan keindahan Indonesia. Mulai  dari wisata alam, wisata kota, wisata  kuliner, bahkan wisata budaya juga ada. Kebetulan aku juga hobi traveling dan belajar budaya, jadi ya seneng bisa jadi host acara ini. Seru pokoknya!” kata Franda ketika ditemui di lokasi syuting.

Keunikan dari program ini adalah bagaimana Franda, Agni, Rianti, dan Tya menceritakan tentang petualangan mereka menyusuri kota-kota tujuan. Ketika di Jakarta misalnya, Tya dan Agni menceritakan pengalaman menariknya ketika jalan-jalan ke Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Pramuka. “Di sini kita bisa melepas penyu ke lautan, the best moment ever dalam hidup gue!” ucap Tya ketika syuting perdana Citilink Jelajah Mimpi di Pulau Pramuka.

“Gepuk tongkol asli Pulau Panggang ini enak banget, rasanya itu khas. Cocok sama lidah aku,” kata Agni yang hobi kuliner. Berbeda lagi kesan dari Rianti. “Selain bisa ke berbagai tempat di Pulau Seribu, aku sekalian belajar kehidupan masyarakat lokal,” ucapnya ketika mengunjungi sanggar tari Betawi, di Jakarta.

Program Citilink Jelajah Mimpi ini akan ditayangkan sebanyak 13 episode yang mengangkat keunikan 12 kota di Indonesia, yaitu Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Jakarta, Bali, Lombok, Solo, Makassar, Padang, Palembang, dan Batam. Kota-kota tersebut dipilih sesuai dengan destinasi yang dimiliki maskapai pemegang Indonesia Leading Low Cost Carrier 2012 ini.

Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 dan 2013 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012. (web)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id