Mulan Jameela Grogi Tampil Depan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife -  Melihat peserta X Factor dikomentari juri, memang sudah biasa. Namun, ada yang berbeda dalam gala show yang menampilkan lima besar peserta X Factor, Jumat malam, 19 April 2013. Pada penampilan kedua, mereka harus berkolaborasi dengan musisi sungguhan. Shena dan Fatin berkolaborasi dengan Vina Panduwinata, Mikha Angelo dengan Melly Goeslaw, sedangkan Nu Dimension (Nudi) dengan Mulan Jameela.

Notabene, Nudi adalah peserta yang dimentori Ahmad Dhani. Penampilan Nudi dan Mulan, tak lepas dari komentar para juri. Tak seperti biasanya yang banyak berkomentar, terutama mengkritik, setelah penampilan Nudi dan Mulan, Dhani justru tak berkomentar apapun.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Tak ayal, itu dijadikan bahan ledekan singkat oleh Bebi Romeo. Apalagi, Mulan yang saat itu tampil cantik dengan rambut berwarna biru, tampak tak banyak bicara.

"Mulan jangan grogi gitu dong," kata Bebi saat tiba gilirannya berkomentar.

Sindiran halus itu bukan hanya mengarah ke penampilan Mulan bersama Nudi, tetapi juga keharusan pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu tampil di depan Dhani. Seperti diketahui, perceraiannya dengan Maia Estianty santer dikabarkan karena Dhani menjalin hubungan dengan Mulan. Namun, kabar ini belum terkonfirmasi kebenarannya.

Saat Bebi menyindir dirinya di panggung X Factor, Mulan lantas tertawa. "Terus terang saya deg-degan banget," ujarnya sambil tersenyum.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Namun ia tak menjelaskan apa penyebab groginya. Yang jelas, saat celetukan-celetukan itu terjadi, Dhani tak menampilkan ekspresi apapun.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013