FOTO: Runway Hits, Hadirkan Busana Monokrom Hingga Floral

Senayan City Audi Fashion Nation Seventh Edition
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife -  Mengangkat tema Pret A Party, Audi Runway Hits hadir untuk kedua kalinya memeriahkan Fashion Nation. Tahun ini, Audi Runway Hits menggandeng empat desainer muda berbakat, yaitu Major Minor, Rama Dauhan, Yogie Pratama dan Yosafat Dwi Kurniawan.

Major minor membuka pagelaran busana pada Jumat malam, 19 April 2013. Second line dari desainer Ari Saputra yang berkolaborasi bersama Ineke Margarethe dan Ambar Pratiwi ini, menampilkan koleksi terbaru mereka yang berpotongan edgy. Koleksinya didominasi dengan warna hitam dan dress bermotif bunga.

Pagelaran kedua, menghadirkan koleksi karya Yosafat Dwi Kurniawan. Desainer muda ini menampilkan gaya busana monokrom, seperti hitam dan abu-abu, dalam busana berbahan chifon, satin dan tenun.

Koleksi karya Rama Dauhan juga turut hadir mengisi panggung runway hits tadi malam. Dalam pagelaran busananya, Rama menghadirkan koleksi busana siap pakai ready to wear berbahan linen yang mudah dipadu padankan dengan motif yang penuh warna.

Sebagai penutup, Yogie Pratama hadir dengan koleksi terbarunya. Koleksi hadir dengan nuansa tailor dan detail bunga, transparan, pleats, drapery, gelepai dan origami. Busana yang didominasi dengan warna off white ini menggunakan potongan siluet lurus, mermaid, cocoon, volume A-line dan pencil-nya cocok bagi wanita yang ingin tampil feminin.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lihat foto rangkaian koleksi busana mereka di .

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024