« Kembali
Gogon: Tak Semua Personel Srimulat Murid Eyang Subur
"Kalau ngurus Eyang Subur dan Adhi Bing Slamet tambah gila."
Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Minggu, 21 April 2013, 07:34 WIB
Gogon Srimulat (Antara)
Gogon Srimulat (Antara)

VIVAlife - Pelawak Gogon Margono menegaskan bahwa tidak semua anggota Srimulat menjadi murid Eyang Subur. Menurut dia, lebih banyak personel Srimulat hanya diundang sebuah acara di rumah Eyang.

"Kalau kami ke sana, itu karena Eyang Subur pernah baik sama anggota Srimulat. Ke sana bukan untuk minta ilmu atau jadi muridnya. Cuma berpikir, siapa tahu ke sana terus dibagi duit," Gogon menambahkan.

Beberapa hari yang lalu Eyang Subur muncul ke publik dan menyatakan dirinya tak beraliran sesat. Ia juga mengundang media saat rumahnya disidak MUI. Subur juga mengajak tamu-tamunya sholat berjamaah.

Ia pun mengaku bukan dukun ataupun paranormal. Namun, menurut Gogon, lelaki beristri banyak itu adalah seorang dukun. "Saya anggap dia dukun," ujar Gogon saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Salah satu buktinya, katanya adalah sumber keuangan Subur yang melimpah namun tak jelas dari mana. Menurut Gogon, kekayaan itu berasal dari para pasiennya yang berhasil diobati dan merasa utang budi pada Subur.

"Dia itu menerima tamu. Sudah ribuan orang yang diobati, yang pernah berhasil itu pasti ngasih," ujar anggota Srimulat itu.

Gogon tak ingin berkomentar dan terlibat terlalu jauh dengan masalah itu. Ia pun menyarankan masyarakat juga melakukan hal yang sama. Baginya, ikut meributkan masalah perseteruan Subur dengan Adhi Bing Slamet, hanya menambah pusing dan rumit, seperti orang yang tak punya pekerjaan lain.

"Nggak usah bingung, nggak usah diikuti karena nggak menguntungkan. Urus urusan masing-masing. Kalau ngurus Eyang Subur dan Adhi Bing Slamet tambah gila," ujar komedian yang sempat tersandung kasus narkoba itu.


• VIVAlife   |   Share :  
  • roylukmann
    21/04/2013
       Laporkan
    cocok mas gogon,ws nggone menungso salah sijine ''poyok mondok'',yo to mas......?

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id