Desta Menikah, Ringgo Kehilangan Arah

Screening Film Tampan Tailor
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
-Akad Nikah Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky Pradhita, dihadiri banyak sahabat, baik yang sudah menikah maupun masih lajang. Salah satunya, Ringgo Agus Rahman. Melihat sahabatnya akhirnya menikah, ia mengaku terbebani secara pikiran. Pasalnya, ia biasa mematok usia menikah dan berpacaran, kepada mantan
drummer
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Club 80's itu.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Dulu saya kalau ditanya kapan nikah ya patokannya Desta. Nah sekarang Desta sudah nikah, saya jadi mikir-mikir jadinya," tuturnya jujur, saat ditemui di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, 21 April 2013.


Meski sudah memiliki kekasih baru setelah putus dari Revalina S Temat, Ringgo belum sampai memikirkan pernikahan. Usia pacaran dengan kekasih barunya, Sabai Morscheck, pun baru hitungan bulan.


"Saya sih maunya tahun depan ya. Tapi
nggak
tahulah," ujarnya. Bintang film Jomblo itu cukup percaya soal jodoh. Jika memang sudah ditakdirkan Tuhan, mau pacaran singkat atau lama, pasti akan berakhir di pelaminan. Contohnya, ia menambahkan, adalah Desta sendiri. Baru berpacaran sekitar 6 bulan, sudah bisa langsung menikah.


Perbedaan usia pun tak menjadi masalah bagi Ringgo. "Desta memang cocok dengan yang masih muda," katanya berkomentar. Ia hanya melihat ketegangan saat sahabatnya itu akan mengucap kabul.


"Dia tegang banget, sangat, saya juga kaget," ia melanjutkan. Karena itulah, Ringgo datang bersama kawan-kawannya yang lain dan menjadi
ice breaker
yang membuat Desta lebih rileks. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya