Diciptakan Lingerie Canggih Pasangan Jarak Jauh

Gaun merah buat wanita makin menarik
Sumber :
VIVAlife - Hubungan asmara jarak jauh umumnya menjadi kendala bagi beberapa pasangan suami istri. Alasannya, tak bisa bertatap muka ataupun melakukan rutinitas seksual. Walaupun saat ini telah hadir beberapa aplikasi smartphone seperti Skype yang dapat membantu pasangan jarak jauh bertatap muka, namun hal tersebut dinilai belum cukup. Terutama untuk urusan gairah seksual.
Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Untuk menyiasati ini, salah satu produsen kondom terkemuka kemudian menciptakan teknologi baru yang diperuntukkan bagi pasangan jarak jauh. Fundawear. Yakni lingerie atau pakaian dalam seksi yang memungkinkan pasangan melakukan hubungan seksual via telepon genggam. 
Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Dengan mengenakan pakaian dalam ini, pasangan dapat saling menyentuh satu sama lain melalui internet. Tidak heran, karena pakaian dalam ini dilengkapi dengan vibrator yang hanya dapat diaktifkan dengan menggunakan aplikasi smartphone. Masing-masing dapat mengkontrol di mana serta kapan getaran akan muncul.
Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Dilansir Daily Mail, perusahaan di Australia bahkan telah memposting sebuah video di YouTube mengenai pemakaian teknologi anyar ini. "Setelah menertawakan produk ini, kami tahu bahwa ini akan menjadi proyek yang terkenal. Banyak orang yang akan menginginkan produk ini," ucap technical director Fundawear, Ben Moir.

Perusahaan inipun mengaku akan meluncurkan beberapa produk-produk inovatif lain yang dapat membantu kegiatan seksual para pasangan di seluruh dunia. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya