« Kembali
Meisya Ungkap Perubahan Keluarga Sejak X Factor
Dulu Bebi punya banyak waktu untuk anak-anak.
Wuri Handayani, Rizky Sekar Afrisia
Senin, 22 April 2013, 07:56 WIB
Meisya Siregar. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Meisya Siregar. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
VIVAlife - Ada yang berubah dalam keluarga pasangan Bebi 'Romeo' dan Meisya Siregar. Perubahan pertama, soal waktu. Kalau biasanya Bebi lebih memiliki banyak waktu bersama anak-anaknya, sejak menjadi juri X Factor artinya setiap Jumat ia harus pulang dini hari. Terkadang, ia memang mengajak anak-anaknya. Namun, itu tak bisa selalu dilakukan. 

Soal itu, Meisya tidak masalah. Yang penting baginya, Bebi masih bisa membagi waktu. Namun, sebagai ibu rumah tangga, Meisya mengakui keluarganya sudah 'terasuki' X Factor. Ia tak bisa jika tak menyaksikan penampilan anak didik sang suami di panggung. Meisya sangat mengamati perkembangan mereka.

"Anakku juga sudah tahu ciri khas dewan juri. Kalau Ahmad Dhani bagaimana, Anggun bagaimana, Rossa bagaiman. Dia bisa menirukan," cerita Meisya pada VIVAlife.

Wanita berparas cantik ini juga merasa menemukan keluarga baru dengan adanya anak-anak didik Bebi."Anak-anakku tambah empat," katanya. Diakui Meisya, ia juga sedih saat anak-anak ini harus pulang meninggalkan ajang bergengsi itu. Menurutnya anak-anak di bawah asuhan suaminya tersebut sangat berkualitas dan memiliki ciri khas. Meski demikian ia mulai belajar pasrah dengan aturan yang memberlakukan voting penonton.  (eh)




• VIVAlife   |   Share :  
  • audiotherapy
    22/04/2013
       Laporkan
    SEMOGA LANGGENG...PERNIKAHANYA

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id