« Kembali
Cerita di Balik Pernikahan Desta-Natasha
Make-up luntur sampai tak tidur semalam.
Wuri Handayani, Rizky Sekar Afrisia
Senin, 22 April 2013, 08:37 WIB
Pernikahan Desta dan Natasha. (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)
Pernikahan Desta dan Natasha. (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Setelah berusia 33 tahun, Deddy Mahendra Desta akhirnya mengakhiri masa lajang. Ia menikahi kekasihnya yang baru dipacari sekitar 6 bulan. Natasha Rizky Praditha. Ada cerita unik keduanya sebelum acara pernikahan dilaksanakan.

Desta mengaku gugup menjelang ijab kabul. Semalam sebelum akad nikah ia mengaku tak bisa tidur. "Iya deg-degan banget, ini pertama kali dan semoga jadi yang terakhir," ucap Desta. Untunglah, saat mengucap kabul ia bisa melakukan dengan lancar. Hanya dengan sekali tarikan nafas.

Desta juga mengungkapkan terimakasih untuk dukungan dari para sahabat. Ringgo Agus Rahman, Vincent Rompies, Lembu, Ananda Omesh, dan Ari Dagienkz, yang banyak menggodanya dengan celetukan. Bagi Desta, itu justru membuat suasana lebih cair dan rileks. "Menyenangkan, bisa jadi rileks. Itu support dan energi lebih. Tadi banyak yang mengabadikan juga," ujar mantan drummer Club 80's itu.

Tak jauh berbeda dengan Desta, Chacha, sapaan akrab Natasha pun mengalami kegugupan sendiri. Apalagi, saat pemasangan sunting di atas kepalanya, sesuai adat Minang. Dari tingkat terendah tiga sampai 13, Chacha memilih tingkat lima. Menurutnya, menyungging lima tingkat sunting di atas kepalanya sudah sangat berat. Ia juga sampai menangis haru.

"Pas disuruh masuk aku nggak bisa tahan tangis, make-up sampai luntur. Di depan Papa dan Mama aku minta izin dan minta maaf, juga nangis," ceritanya. Apalagi, ia anak bungsu yang terakhir dilepas oleh keluarganya. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id