Tips Gigi Sehat dan Bersih

Perlindungan Total Terlengkap dari Pepsodent Expert Protection
Sumber :
VIVAlife
Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania
– Siapapun pasti tidak ingin mengalami sakit gigi. Selain membuat kepala pusing, tidur tidak nyenyak, makan terganggu,  juga tidak dapat menampilkan senyuman manis yang menawan hati.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Sakit gigi dapat disebabkan berbagai hal diantaranya adalah gigi berlubang dan radang gusi, hingga menyebabkan nafas tidak sedap atau bau mulut.
Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA


Di bawah ini ada beberapa tips untuk mencegah gigi berlubang dan menjaga kesehatan rongga mulut:

Pertama
, sikat gigi secara teratur minimal 2 kali sehari yaitu setelah makan dan sebelum tidur.


Kedua
, gunakan obat kumur (mouthwash) setelah menyikat gigi agar mulut segar dan terlindung dari bakteri.


Ketiga
, hindari merokok, selain tidak baik kesehatan, kandungan nikotinnya dapat menyebabkan noda-noda pada gigi sehingga sulit dihilangkan.


Keempat
, mengurangi makanan yang banyak mengandung gula, karena dapat menyebabkan gigi berlubang.


Kelima
, mengganti sikat gigi setiap 3 bulan sekali merupakan salah satu cara menghindari bakteri yang masuk ke mulut yang biasa bersarang di dalam sikat gigi. Selain itu juga daya bersih sikat gigi akan berkurang setelah sikat dipakai 3 bulan.


Keenam
, kurangi camilan yang dapt merusak gigi, perbanyak konsumsi air putih, buah-buahan dan sayur karena berguna bagi kesehatan gigi dan mulut.


Ketujuh
, kunjungi dokter gigi minimal 6 bulan sekali, untuk membersihkan rongga mulut, karena mencegah lebih baik daripada mengobati apalagi jika sampai sakit gigi.


Pasta gigi yang dapat memberikan semua manfaat lengkap ada di Pepsodent Expert Protection. Kandungan  microgranules yaitu butiran halusnya dapat membersihkan hingga ke sela-sela gigi, berbeda dari pasta gigi biasa. Butiran-butiran halus microgranulesnya dapat masuk hingga ke sela-sela gigi, sehingga gigi bersih menyeluruh, tidak hanya di permukaan.


Selain itu Pepsodent Expert Protection juga memberikan 24 hours anti bacterial protection dengan kandungan zinc citrate, untuk perlindungan lebih lama terhadap plak hingga 24 jam, sehingga membantu menghambat metabolisme bakteri. Bakteri di dalam mulut biasanya mengeluarkan gas sulfur, sehingga menyebabkan bau mulut. Dengan adanya zinc citrate, produksi gas akan sangat berkurang sehingga menghasilkan kesegaran mulut.


Dengan semua kandungan yang ada di pasta gigi Pepsodent Expert Protection (microgranules, HAP Mineral, Fluoride, Potassium Citrate, dan Zinc-Citrate), memberikan 8+2 Expert Actions, yakni perlindungan total terlengkap bagi gigi dan mulut. Pepsodent Expert Protection hadir dalam dua varian, yaitu Original dan Gentle White yang membantu gigi tampak lebih putih alami.


Jadi untuk senyum sehat dan gigi kuat, Pepsodent Expert Protection adalah pilihannya.
(webtorial)











Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya