Ashanty Kagum Perjuangan Hidup Maia Estianty

Maia Estianty di Launching Album Pasto
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Penyanyi Ashanty ternyata menaruh kekaguman tersendiri pada sosok Maia Estianty. Kebetulan, pada Woman of the Most Awards ia dan Duo Maia mendapat kesempatan berkolaborasi menyanyikan lagu Mau Tapi Malu. Namun, yang membuat Ashanty kagum pada sosok Maia bukan hanya soal musik. Menurutnya, seperti Kartini, Maia juga adalah seorang yang tegar.

"Setegar baja, super tangguh. Dalam kesendiriannya, dia tetap berkarier, menafkahi diri sendiri. Sosok yang powerful," ujar Ashanty saat ditemui di Balai Kartini.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Selain itu, ia juga melihat Maia sebagai orang yang fokus. Jika punya niat dan kemauan, akan dilakukan dengan baik. Meski tinggal sendiri, tak menyurutkan semangat Maia berkarier.

"Makanya aku kagum sama perjuangan dia," ujar istri Anang Hermansyah itu.

Kekaguman Ashanty tak berhenti sampai di situ. Walaupun sudah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia tetap menjalankan peranannya sebagai ibu bagi Al, El, Dul. Curahan kasih sayang itu terbukti saat setiap Maia manggung, ketiga anaknya menyempatkan diri untuk hadir dan bertemu sang ibunda.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

"Anaknya tadi datang nonton, dan anaknya cool banget. Padahal sudah pisah, tapi sama anak-anak masih dekat," puji Ashanty lagi.

"Aku banyak belajar dari Bunda Maia. Ya soal musik, kehidupan, sampai menjadi ibu," tutur pelantun 'Mengapa Oh Mengapa' itu sambil tersenyum.

Ia sendiri, sebagai ibu beranak dua terkadang masih harus meninggalkan anak-anak demi pekerjaan. Sampai-sampai, karena perjalanannya ke Amerika bersama Anang beberapa waktu lalu, ia belum sempat mengambil rapor anak-anaknya. Beruntung, mereka sudah cukup dewasa dan mandiri. (adi)

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024