Jadi Ortu Tunggal, Wanda Hamidah Tak Mau Nyaleg

Wanda Hamidah Memberi Keterangan di DPP PAN
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Setelah cerai dari Cyril Raoul Hakim, artis cantik Wanda Hamidah kini menjalani hidupnya sebagai orang tua tunggal (single parent). Walau belakangan ini juga sibuk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda tidakĀ  lupa mengurusi ketiga buah hatinya.

Demi anak-anak, politisi berusia 35 tahun itu menyatakan tidak akan maju lagi pada pemilihan umum tahun depan. "Insya Allah nggak maju lagi, doain saja saya nggak maju lagi.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Mungkin juga karena single parent ada. Beban anak saya butuh perhatian," kata Wanda hari ini usai mengisi acara 'SOS' di studio ANTV Epicentrum, Jakarta.

Selain akan pensiun dari DPRD, Wanda juga merasa kurang pas bekerja di DPR, karena tidak akan maksimal. "Saya hanya merasa kurang kerja secara maksimal. Di DPR kan pekerjaan kolektif, jadi nggak sampai ke tujuan," jelasnya.

Ia menyatakan, meski tidak mencalonkan, namun dirinya tak ingin berhenti untuk melakukan sesuatu di organisasi. "Saya bisa lakukan melalui organisasi atau komunitas non-profit yang sedang saya bangun sekarang bersama teman-teman," ucapnya.

"Artinya, ada hal-hal program kemanusiaan yang bisa dilakukan tanpa saya harus menjadi anggota DPR. Dengan organisasi dan komunitas sosial," lanjut wanita yang pernah menjadi model itu.

Meski demikian, Wanda menyatakan bahwa segala kemungkinan bisa saja terjadi. Mungkin lima tahun lagi, ia kembali mencalonkan diri. "Saya hanya merasa ini bukan momentum yang pas (maju caleg). Tidak menutup kemungkinan lima tahun kedepan saya akan kembali lagi," tuturnya. (ren)

Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024