Pilih-pilih Busana Hamil nan Nyaman

Gaya busana hamil Victoria Beckham
Sumber :

VIVAlife - Kondisi tubuh saat hamil, pastinya jadi sangat berubah. Berat badan bertambah dan mau tak mau Anda harus memperbarui penampilan. Tak hanya pertimbangan gaya, tapi juga kenyamanan.

Ini sangat penting karena ibu hamil cenderung lebih mudah berkeringat. Sehingga, bahan busana yang dikenakan harus lebih diperhatikan. Beberapa outfit, memang harus Anda beli baru, seperti jins hamil dan gaun.

Bertambahnya usia kehamilan juga akan membuat tubuh semakin besar. Agar tampilan saat hamil tetap gaya dan terasa nyaman, perhatikan petunjuk dari Cecile Reinaud, seorang penata gaya.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

Trimester pertama, bahan tipis

"Anda masih bisa menggunakan sepatu tumit tinggi tapi pastikan kaki terasa nyaman. Cobalah padukan dengan menggunakan beberapa lapis pakaian berbahan tipis," ujar Reinaud, dikutip dari Female First.

Ini gaya yang aman, nyaman dan membuat tampilan jadi lebih menarik. Apalagi jika memadukan beberapa warna. Hindari mengenakan atasan dengan leher yang terlalu tinggi atau terlalu rendah. Pilih yang potongannya pas.

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

Trimester kedua, denim dan little black dress

Saat memasuki trimester kedua, perbanyak koleksi denim untuk ibu hami dan gaun berpotongan longgar. Anda juga bisa membuat little black dress, untuk dikenakan pada acara formal. Gaun selutut jadi potongan yang paling pas, untuk menonjolkan lekuk tubuh.

Tak perlu malu memamerkan bentuk tubuh yang semakin montok. Anda juga bisa bermain aksesori seperti belt, scarf atau kalung-kalung berbentuk unik agar tampilan gaun polos terlihat lebih menarik.

Trimester ketiga, kenyamanan dalam gaya

Gaun maxi pada trimester ketiga adalah pilihan yang sempurna. Kandungan semakin besar, Anda pun membutuhkan busana yang sangat longgar berbahan halus. Model maxi dress yang panjang dan berdetail manis, memberikan kesan lembut pada penampilan.

Tinggal memadukannya dengan sandal etnik dan tas kain. Tampilan Anda saat hamil jadi kian menarik dan tetap terasa nyaman.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih
Maxime Bouttier

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Berbeda dengan kehidupannya yang asli, Maxime Bouttier dituntut menjadi sosok misterius yang sangat dingin untuk pemeran Liam di serial terbaru The Perfect Strangers.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024