Luna Maya & Kiki Amalia Blak-blakan Soal Masalah Pribadi

Luna Maya Shooting Video Clip Setia Band 'Jangan Ngarep'
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Bagaimana jadinya jika sejumlah artis wanita seperti Kiki Amalia, Luna Maya dan juga Wanda Hamidah blak-blakan menjawab kabar seputar gosip mengenai diri mereka?

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Di program terbaru ANTV,
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Seputar Obrolan Selebritis (SOS) , ketiga wanita cantik itu juga bebas mengutarakan isi hatinya, bagaimana ia bangkit dari keterpurukan setelah banyak orang mencemoohnya. Aktris sekaligus anggota DPRD, Wanda Hamidah juga menjawab pertanyaan seputar kasus narkoba yang pernah ia hadapi.


Ia mengaku tetap tenang dan yakin bahwa dirinya tak pernah memakai barang haram saat ikut tertangkap dalam penggerebekan pesta yang digelar di rumah RAffi Ahmad beberapa waktu lalu.


Selain Wanda, Luna Maya dan Kiki Amalia pun menceritakan kehidupan mereka secara live. Program SOS sendiri memang dirancang untuk memberikan kabar terbaru dan menarik seputar dunia entertainment  Indonesia yang dikemas secara investigasi.


Dalam setiap episodenya, program ini mencoba menghadirkan deretan artis top tanah air yang menarik untuk diperbincangkan. Tidak hanya dari kalangan artis, berbagai macam tokoh inspiratif juga siap dihadirkan di acara ini.


SOS,
Seputar Obrolan Selebritis
tayang sejak 8 April 2013 setiap Senin-Jumat, Live, pukul 12.00 - 13.00 WIB hanya di ANTV.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya