VIVALIFE

Ini Cara Pattinson Balas Dendam pada Kristen Stewart

Ia berpelukan dan berciuman dengan model
Selasa, 23 April 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti
Kristen Stewart dan Robert Pattinson
VIVAlife- Hubungan Robert Pattinson dengan Kristen Stewart dikabarkan kembali harmonis setelah sebelumnya sempat bersitegang.

Namun kabar terbaru menyatakan bahwa Robert Pattinson diam-diam melakukan aksi balas dendam pada Stewart yang pernah berkhianat dengan berselingkuh dengan sutrada beristri Rupert Sanders.

Dan seperti diberitakan Mirror, kini, Pattinson dikabarkan menjadi model iklan vulgar komersial. Dalam iklan itu, aktor tampan yang sukses dengan perannya sebagai Edward Cullen terlihat berciuman dan berpelukan dengan beberapa model yang menakjubkan.

Menurut Sunday People, ini merupakan bagian dari iklan Dior. Namun, di tengah sukses iklan itu, beredar kabar,ibarat ini, sebagai bentuk balas dendam yang dilakukan Pattinson pada Stewart atas perselingkuhannya. Seperti diketahui tahun lalu, foto Stewart mesra dengan sang sutradara beredar luas. Hal ini, membuat Pattinson sakit hati.

Tapi sekarang, ketika mereka bersama-sama lagi, bintang 26 tahun telah memperingatkan pada Stewart bahwa video iklan ini diharapkan tidak lagi menjadi virus dalam hubungan asmara mereka.

Seorang teman yang dekat dengan Pattinson  mengungkapkan bahwa bintang Twilight itu  menjelaskan bahwa ia berada dalam posisi yang sangat sulit. Ketika syuting iklan berjalan, ia tidak bermaksud untuk pergi sejauh yang dia lakukan.

Tapi Kristen Stewart justru mengatakan bahwa dia tidak menyalahkannya setelah apa yang terjadi. Dia lebih lanjut mengakui bahwa dia akan melakukan hal yang sama mengingat apa yang dia lakukan di belakang Pattinson memang cukup menyakitkan.

Pattinson memang tampil beda untuk iklan ini. Iklannya bermuatan seksual. Ia tampil tanpa busana, dan terlihat berciuman dengan model, juga dikelilingi banyak gadis cantik.

Adegan lain menunjukkan aktor Twilight dan model mesra di kolam renang. Adegan intim lain, Pattinson berada di tempat tidur dengan tiga model dari berbagai negara menanggalkan pakaian.
TERKAIT
TERPOPULER