VIDEO: Australia Tawarkan 6 Pekerjaan Terbaik Dunia

Wanita karier bagian impian wanita dewasa.
Sumber :
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Industri pariwisata Australia membuat kampanye dengan tema “
Best Job in The World
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
” yang menawarkan kesempatan untuk menjadi “Chief Funster”, “Taste Master”
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
atau “Adventure Outback
”. Sasaran dari kampanye ini adalah anak muda yang nantinya akan memberikan kontribusi sebesar 12,2 miliar dolar per tahun untuk pengeluaran pariwisata dan memberikan hamper 1,6 juta atau 2,6 persen dari kedatangan internasional Australia.

 

Kampanye ini sebelumnya pernah menarik minat besar pada tahun 2009 dan dimenangkan oleh pembalap asal Inggris, Ben Southall yang dibayar untuk menjadi pengurus di sebuah pulau dengan gambaran yang sempurna di Great Barrier Reef selama enam bulan, seperti yang dilansir
The Star.


Kali ini enam pekerjaan “terbaik” yang ditawarkan diberikan oleh setiap Negara bagian Australia dengan gaji senilai 100 ribu dolar Australia per enam bulan. Pekerjaan – pekerjaan tersebut terbuka untuk wisatawan yang berusia antara 18 hingga 30 tahun. Tawaran pekerjaan ini dibuat untuk wisatawan yang memenuhi syarat untuk visa liburan kerja Australia termasuk Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan dan Jepang.


Para peserta diwajibkan
mengupload
video berdurasi 30 detik untuk menjelaskan apa yang membuat mereka pantas menerima pekerjaan tersebut. Kampanye yang sudah ditutup sejak 10 April ini, mendapatkan 160 ribu likes pada halaman facebook resmi nya dengan 8000 aplikasi yang penuh pada dua jam pertama.

 

Inisiatif tersebut sebagian besar diterima baik oleh masyarakat, namun warga Australia mempertanyakan mengapa penawaran hanya untuk wisatawan asing, ketika ada cukup banyak orang-orang lokal yang terampil sedang mencari pekerjaan.


“Aku cukup yakin banyak warga Australia akan menentang aksi ini. Aku dapat melakukan pekerjaan ini, sama seperti warga Australia lainnya. Tapi mereka memberikan 100 ribu dolar untuk orang asing yang datang kesini selama 6 bulan! Kenapa tidak memberikan pekerjaan-pekerjaan ini kepada warga Australia!,” tulis salah seorang warga Australia pada halaman facebook kampanye “
Best Jobs
” ini.


Andrew McEvoy, managing director Tourism Australia mengatakan, kompetisi ini diharapkan dapat menarik wisatawan muda yang memiliki jiwa petualang dan menyenangkan. “Kompetisi ini menyediakan platform yang sangat baik untuk menarik lebih banyak anak muda dari seluruh dunia untuk datang ke Australia, tidak hanya untuk liburan, tetapi juga untuk bekerja.” 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya