Tinggal di Yogyakarta, Sheila Marcia Buka Kedai Kopi

Sheila Marcia dan gaya hidup barunya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Lama tak terlihat di layar kaca, aktris Sheila Marcia Joseph menyatakan bahwa dirinya sedang menikmati kebersamaannya bersama keluarga. Selain itu, ia juga mencoba membuka bisnis kedai kopi di Yogyakarta, tempatnya tinggal saat ini.

Saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2013, Sheila mengaku awalnya ingin membuka usaha di Bali, namun kemudian Yogya menjadi pilihannya.

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

"Sudah satu tahun lebih (buka kedai), ini masuk tahun kedua. Sebenarnya, buat anak-anak ajah yah. Tadinya mau di Bali, cuma karena biaya tinggi, dan rumah tangga masih baru, jadi di Yogja saja lebih reasonable," ujarnya.

Lama tinggal di Yogya, ia pun sudah terbiasa dengan bahasa Jawa yang sering digunakan oleh karyawan-karyawannya. "Emang ngerti (bahasa Jawa),  karena karyawan-karyawan mamah kan berbahasa Jawa , sekarang udah ngerti. Kalau sama temen-temen ngomong ikut-ikut selipin bahasa Jawa. Lucu yah dengernya," katanya.

Meski sedang menikmati kesibukannya sebagai ibu rumah tangga juga wirausaha, perempuan berusia 23 tahun ini tak memungkiri, jika dirinya rindu dengan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Namun, mantan finalis Gadis Sampul itu menyatakan lebih memilih keluarganya saat ini. "Kangen banget sebenarnya, tapi kalau harus milih aku lebih memilih anak. Aku lebih memilih keluarga, yah karena ini hidup aku. Soalnya, anak-anak sudah mulai sekolah, aku lebih concern ke mereka," tuturnya.

Sheila pun selalu kompak dengan suaminya, Kiki Mirano, dalam mengurus kedua buah hatinya sehingga segala kerepotan bisa teratasi. "Kalau aku ada syuting, aku bilang 'ikut ya', karena aku kerepotan. Jadi, dia ikut syuting dan meninggalkan kerjaannya di sana," ujarnya. (asp)

Bek Timnas Indonesia U-23 Pratama Arhan

Lengkap! Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar

Timnas Indonesia U-23 akan tampil di ajang Piala Asia U 23 2024 yang digelar di Qatar. Ajang ini berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024