Tata Janeta Sering Ditaksir Sesama Jenis

Tata Janeta
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa
VIVAnews - Melihat pembawaanya yang sedikit tomboy, penyanyi Tata Janeta mengaku seringkali disukai oleh sesama jenis. Ia bahkan dikira seorang lesbian ketika berkicau di jejaring sosial Twitter.
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

"Itu mungkin karena ngetweet 'my girl', padahal itu buat anakku. Mungkin kurang 'Lil' jadi my lil girl," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2013.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Ia pun segera menyangkal tudingan itu. Menurutnya, hal itu hanya ulah orang-orang yang tak suka dengan dirinya. "Astagfirullah. Mungkin itu haters yah, yang nggak suka. Mungkin, karena aku sendirian, dan aku kebanyakan temen-temen sama perempuan dipikirnya udah sakit," katanya.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Namun, Tata tak menyangkal jika dulu memang banyak yang suka dengan dirinya dari kaum penyuka sesama jenis. "Oh banyak. Dari zaman dulu, aku juga disukain sama sesama jenis. Itu hak mereka dan itu namanya perasaan mereka yah," tutur ibu dua anak itu.

Kendati demikian, mantan anggota Mahadewi itu bisa mengatasi perilaku 'penggemarnya' itu dengan baik, sehingga tidak ada kejadian yang cukup serius. "Ada sampai nyanyi datang, I love you Tata. Sekarang sih, Alhamdulillah nggak yah. Kadang dulu suka ngomongin tentang suami, jadi dia tau aku normal," ujarnya.

"Alhamdulillah saat ini masih suka laki-laki. Aku kan juga tomboy yah, disangkanya suka perempuan," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya