5 Jurus Jitu Jaga Hubungan Agar Tetap Langgeng

Pria dan wanita belanja bersama
Sumber :
  • Boldsky.com

VIVAlife - Menjalani hubungan yang putus nyambung, bagi sebagian pasangan sudah seperti kebiasaan. Hari ini mengatakan berpisah, tiba-tiba kembali menjalani hubungan seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Jika tidak ingin terus berada dalam hubungan putus nyambung, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Terutama, jika Anda benar-benar mencintai pasangan Anda.

Berikut 5 cara yang dapat Anda lakukan untuk berhenti dari sebuah hubungan putus nyambung, seperti yang ditulis Allwomenstalk:

Perhatikan Tanda–tandanya

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Saat mulai belajar untuk menghentikan hubungan putus nyambung, Anda harus memperhatikan tanda-tanda ketika kualitas hubungan Anda kembali mengalami penurunan. Tanda-tanda seperti, Anda atau pasangan ingin marah. Sebenarnya, cukup sulit untuk mengatasi hubungan yang terbiasa putus nyambung. Tetapi, dengan memperhatikan tanda-tanda yang dapat mengakhiri hubungan kembali, kemungkinan besar Anda bisa melihat apakah memang harus berpisah atau tidak.

Menilai Kebutuhan Sendiri

Beri nilai pada kebutuhan-kebutuhan Anda dalam hubungan yang sedang dijalani. Pikirkan apa yang Anda butuhkan dan apa yang dinginkan dari hubungan tersebut. Apakah pasangan adalah orang yang selama ini Anda butuhkan, apakah Anda masih bisa mentolerir kesalahan-kesalahannya, dan Apakah Anda benar-benar ingin menghabiskan hidup bersamanya?

Belajar Negosiasi

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Sebelum Anda memutuskan berpisah, cobalah untuk bernegosiasi terlebih dahulu dengan pasangan. Beritahu pasangan bahwa Anda tidak ingin kembali terjebak dengan hubungan putus nyambung. Tetapi menginginkan hubungan yang lebih nyata dan permanen.

Jangan Jadi Impulsif

Ketika konflik terjadi, harus diingat bahwa Anda tidak ingin menjadi impulsif. Bukan hanya karena Anda dan pasangan sedang mengalami pertengkaran atau  merasa frustasi dengan pasangan. Tidak berarti Anda harus mengakhiri hubungan atau membuatnya menjadi lebih buruk dengan membahas kesalahan masa lalu.

Hindari mengucapkan kata 'Selalu' dan 'Tidak Pernah'

Salah satu kesalahan terbesar dalam sebuah hubungan. Terutama pada pasangan yang mengalami hubungan putus nyambung adalah kebiasaan setiap pasangan untuk merasa dirinya sangat bersih atau tidak pernah melakukan kesalahan sedangkan pasangannya membuat kesalahan yang sangat banyak. Jadi hindari kata-kata "selalu" dan "tidak pernah". (umi)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013