Marilyn Monroe, Ikon Lekukan Tubuh Berisi

Marylin Monroe
Sumber :
  • Dailymail
VIVAlife -
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
Meski sudah  wafat 50 tahun silam, saat ini Marilyn Monroe masih mendapat gelar baru. Dari sekian banyak artis, ia mendapat predikat sebagai pemilik Tubuh Paling Seksi Berisi Sepanjang Masa.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Ia mengalahkan para selebriti wanita masa kini yang juga memiliki tubuh montok. Seperti Kelly Brook, Christina Hendricks dan Kim Kardashian. Sebuah survei dilakukan oleh Peugeot RCZ Sports Coupé, Inggris untuk melihat siapa bintang dengan tubuh berisi yang paling diingat dan layak jadi ikon.
Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro


Hasilnya, tubuh Monroe yang identik dengan lekukan itu meraih suara tertinggi. Survei dilakukan pada 2.000 orang pria dan wanita di Inggris.


"Feminitas Marilyn memang berkelas. Lekukan tubuhnya memancing orang untuk lebih mengenalnya serta membuat ia masih dikenang, bahkan dijadikan ikon selama lebih dari lima dekade," kata Boris Reinm?ller, dari Peugeot RCZ, dikutip dari
Female First.


Dalam peringkat lima teratas "Tubuh Seksi Berisi Sepanjang Masa" sebagian besar diisi nama-nama bintang lawas. Antara lain Raquel Welch, Sophia Loren dan Jayne Mansfield. Satu-satunya seleb masa kini yang masuk lima besar dalam daftar tersebut adalah Kelly Brook.


Untuk peringkat selanjutnya, ada juga Kim Kardashian dan si seksi berambut merah, Christina Hendricks. Hasil survei juga mengungkap kalau wanita dengan tubuh berisi jauh lebih menarik dibandingkan tubuh kurus, seperti tubuh Victoria Beckham atau Kate Moss.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya