Nirina: Waktu Terbaik dengan Suami, Nonton Bola

NIrina Zubir
Sumber :
  • Shalli Syartiqa/ Vivanews
VIVAlife
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
- Meski terbilang cukup padat aktivitasnya di jagad hiburan, namun tidak membuat artis cantik Nirina Zubir melupakan keluarga. Nirina berusaha memutar otak mengatur jadwal agar waktu bersama suami dan anak-anaknya tetap terjaga.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Nirina mengaku saat menonton bola lah dirinya bisa merasakan mesra dengan suaminya, Ernest Fardiyan Sjarif. "Ernest sama Nirina sering begadang. Waktu terbaik dengan suami adalah nonton bola
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
bareng . Disitulah
quality time
-nya sama suami," ujar Nirina kepada
VIVAlife
saat ditemui di Rexone Do More, di Patio Cafe, Kebayoran Baru, Selasa 23 April 2013.


Untuk urusan membagi perhatian kepada dua anaknya, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jayden Anvaya, Nirina punya cara sendiri. Keduanya saling bahu membahu memberikan perhatian untuk dua buah hati mereka yang masih sangat balita.


"Saya dengan suami itu bisa dikatakan satu tim. Jadi di antara kami berdua tidak ada kata siapa yang lebih sering memberi perhatian kepada anak-anak. Bagi saya, Ernest adalah anggota tim yang sangat baik," ujarnya sambil tersenyum sumringah.


Bintang film 'Heart' ini juga mengaku mengalami perbedaan mencolok setelah menjadi ibu rumah tangga dengan dua anak. Urusan pekerjaan pun lebih ditunda demi mengurusi dan memberi perhatian kepada anak-anaknya.


"Waktu
single
mungkin sibuk sendiri sama kerjaan ya. Nah pas jadi seorang ibu, waktu harus diikhlaskan, apalagi pas anak mengajak main padahal kita lagi sibuk," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya