Intip Wajah Masa Lalu Artis Cantik Korea

Go Jun Hee
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Sejumlah foto masa lalu artis-artis cantik Korea Selatan tak pernah sepi menghiasi dunia maya. Kali ini, giliran foto masa lalu artis Go Jun Hee. 
Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

Beberapa foto masa lalunya tersebar di sejumlah komunitas online dan juga blog. Foto-foto tersebut memperlihatkan wajah bintang serial King of Ambition ini, saat remaja.
Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Wajah Go Jun Hee di masa lalu
Ekonom Proyeksikan BI Bakal Kembali Tahan Suku Bunga Acuan 6 Persen

Seperti dikutip dari Soompi, ketika foto itu diambil Go Jun Hee baru berusia 19 tahun. Penampilannya sangat berbeda dengan sekarang. Saat remaja Go Jun Hee membiarkan rambutnya panjang tergerai dan berwarna hitam. Ia juga tampil polos alias tanpa make up. 

Sedangkan saat ini, Go Jun Hee lebih cantik dengan rambut pendeknya. Go Jun Hee juga lebih berani bereksperimen dalam penampilan. Ia membiarkan rambutnya yang dulu hitam diwarnai. 

Munculnya foto Gu Jun Hee di masa lalu, membuat penggemarnya ikut berkomentar. Mereka menilai penampilan Go Jun Hee sudah jauh berbeda, yang dulu dengan yang sekarang. Ia mengalami transformasi dalam penampilannya. Terutama pada mata dan hidungnya.

"Saya tidak berpikir hanya rambut panjang dan pendeknya yang berubah. Hidungnya sangat berubah," kata salah satu penggemar. "Saya rasa dia benar-benar berubah," ujar yang lain. 

Tetapi, ada juga yang menduga, perubahan yang dialami artis kelahiran 31 Agustus 1985 ini karena perubahan gaya dan make up.

"Itu karena make up. Saya melihat wanita mengubah bentuk matanya lebih besar karena kekuatan make up," kata yang lainnya lagi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya