Sopir Venna Melinda Menyelinap ke Apartemen Ivan Fadilla

Suami Vena Melinda, Ivan Fadillah (tengah)
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Perseteruan artis cantik Venna Melinda dengan suaminya Ivan Fadilla memasuki babak baru. Keduanya terlibat perebutan kedua anak mereka Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna yang mengaku dipersulit untuk bertemu anak-anaknya mengadu ke KPAI dan Komnas Anak.

Ivan sendiri sudah memenuhi panggilan KPAI. Ia menyatakan sedikit terganggu dengan perilaku suruhan Venna yang menyelinap ke apartemennya, sehingga ia terpaksa pindah unit apartemen.

"Saya lebih baik melihat sebab daripada menyalahkan pihak lain atas kejadian yang kita alami. Pindah unit karena kamarnya kecil dan agak terganggu dengan perilaku suruhan Mbak Venna," ucapnya saat ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 23 April 2013.

Menurut Ivan, orang itu adalah sopir Venna. Ia berharap baik Ivan dan Venna bisa mengerti kepentingan anak-anaknya.

"Itu sopirnya. Bolak-balik ke atas. Saya berharap, kita jangan mengharapkan anak mengerti keinginan kita. Saya berharap kita bisa mengerti harapan anak. Apa sih keinginan mereka," lanjutnya.

Menurut Ivan, anak-anaknya ingin agar bisa nyaman dengan kedua orang tuanya. Namun saat ini kondisinya memang sedang tidak kondusif. "Saya tidak mau membuat pernyataan yang membuat keruh suasana. Anak-anak sedang tidak nyaman dengan ibunya. Tapi tidak menutup kemungkinan adanya tindakan ibunya yang membuat mereka luluh," ungkap Ivan.

Meski saat ini kasus perceraiannya masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun Ivan tak mau ambil pusing. Dirinya hanya menginginkan yang terbaik hasil sidang soal hak asuh anak.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Keinginan anak-anak nyaman dengan kedua orangtua, menjalani hari-hari mereka dengan nyaman dan tenang. Biasanya kita selalu berempat," tambahnya.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024