Adegan Ciuman, Personel Trio Macan Butuh 2 Jam

The Legend of Trio Macan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Selain harus beradegan akting dan mengalami memar saat syuting film perdananya, Trio Macan juga dituntut berakting romantis. Terutama Ifa, yang dalam film "The Legend of Trio Macan", dikisahkan menjalin kasih dengan pelayan di kedai kopinya yang belakangan menjadi salah satu pendekar. Ifa harus mencium Danu, salah satu tokoh di film itu, dengan sekilas namun mendalam.

Untuk itu, Ifa mengakui dirinya membutuhkan waktu setidaknya dua jam. Yang membuat lama, adalah menunggu munculnya dorongan untuk benar-benar mencium, tidak asal mengecup saja. Sudah berkali-kali akan mencium, namun tak jadi juga. Setelah dua jam, baru scene itu rampung.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Alhamdulillah cuma sekali (take). Cuma dorongannya itu yang berjam-jam," katanya saat ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Menurutnya, ciuman itu tak ada rasanya. "Hambar," ujar Ifa sambil tertawa. Apalagi, selama adegan itu ia ditunggui oleh sang kekasih. Beruntung, pasangannya sangat pengertian dan tidak mempermasalahkan Ifa mencium laki-laki lain.

"Itu kebutuhan film, Alhamdulillah dia ngerti, nggak apa-apa kok. Dia dukung apa yang menjadi kemauan Ifa asal itu positif," lanjutnya.

Chacha, personel Trio Macan pun meyakinkan kekasih Ifa tidak sampai marah. "Dia ada waktu itu, mukanya datar-datar aja kok," komentarnya santai. Film "The Legend of Trio Macan" mengisahkan legenda tiga pendekar wanita yang muncul mengalahkan kejahatan.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Film bergenre action comedy itu mengambil syuting di Lasem dan Rembang, Jawa Tengah. Rencananya, film itu akan tayang 2 Mei mendatang.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013