« Kembali
Tren Lingerie dan Bra di Kalangan Pria
Lingerie dan bra tak harus dipakai wanita, tapi juga bisa pria.
Mona Indriyani, Anda Nurlaila (Bogor)
Rabu, 24 April 2013, 07:56 WIB
Lingerie dan bra khusus pria. (www.hommemystere.com)
Lingerie dan bra khusus pria. (www.hommemystere.com)

VIVAlife - Pakaian berwarna pink, lingerie berenda merupakan identitas yang lekat dengan wanita. Tapi kini tidak lagi. Sebuah perusahaan pakaian dalam meluncurkan lingerie khusus bagi para pria.

Koleksi The HommeMystere merilis lingerie yang meliputi bra, lingerie berenda dan thong. Produk pakaian dalam ini juga dilabeli nama-nama, antara lain Jungle Fever, Moulin Rouge dan Forget-me-Not.

Dalam situsnya, perusahaan mempromosikan produk mereka dengan menyatakan, "Celana dalam pria yang benar-benar nyaman dan fit, tali bra yang tidak jatuh dari bahu, tidak terangkat pada tengah malam dan kain lembut berkualitas yang membuat pemakainya merasa hebat sepanjang hari,"

Pembuat pakaian dalam asal Australia mengekspor lingerie khusus pria ke Inggris dan AS. Perusahaan menyatakan,  pakaian dalam yang menarik akan menjadikan berpakaian lebih nyaman dan menyenangkan bagi pria.

"Pria ingin pakaian berkualitas dan dibuat dengan ketelitian, perhatian atas detail  serta melekat di tubuh dengan sempurna."

Label HommeMystere mencuri perhatian setelah ikut dalam fashion show di Las Vegas yang berlangsung bulan ini. Lingerie khusus pria ini diperuntukan bagi semua pria, baik yang heteroseksual atau homoseks.

"Kami mendesain dan membuat pakaian dalam mewah bagi pria, tak peduli Anda seorang gay, straight, vegetarian, atau lainnya," tulis perusahaan seperti dikutip dari Mail Online.

Tertarik membelinya untuk pasangan?

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id