Kata Ivan Soal Isu PIL Venna Melinda

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife - Kasus perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla terus memanas. Setelah ribut-ribut soal hak asuh anak dan harta gono-gini, kini isu orang mewarnai perceraian pasangan tersebut.
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Dikabarkan Venna dekat dengan pria lain. Saat dikonfirmasi soal tersebut, Ivan tidak membantah tapi juga tidak mengiyakan. Ivan mengaku dia kenal dengan sosok pria yang disebut-sebut sedang dekat dengan Venna.
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Saya kenal baik. Tapi saya rasa langsung saja (ke Venna), jangan dari saya, fitnah nanti," kata Ivan saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Ivan mengaku dirinya tak mau berbicara banyak soal perseteruannya dengan Venna, terutama soal isu orang ketiga. Namun, ia senang jika Venna telah membantah soal isu tersebut. 

"Kalau Venna membantah bagus ya, sudah ada klarifikasi," ujarnya. Ivan pun berharap konflik keretakan rumah tangganya dengan Venna tak berlarut-larut. Ia tak ingin membuat kedua putranya sedih karena pemberitaan perceraian kedua orangtuanya. 

"Saya tidak ingin masalah esensi percekcokan jadi konsumsi publik, hanya saya, Venna, dan anak-anak yang tahu," ujarnya.

Sementara itu, soal isu orang ketiga, kuasa hukum Venna, Kemala Dewi membantah soal isu selingkuh tersebut. "Itu salah besar. Dan itu tidak benar," kata Kemala Dewi saat dihubungi VIVAlife, Rabu, 24 April 2013.

Kemala pun meminta pihak Ivan untuk tidak asal bicara. "Kalau menuduh selingkuh, harus bisa membuktikan. Dan mengajukan empat orang saksi," tegasnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya