Mix n Match di BelowCepek.com

BelowCepek.com Hadirkan Produk untuk Tubuh Curvy dan Semua Tipe Tubuh
Sumber :
VIVAlife
Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya
–  Pada dasarnya semua wanita Indonesia itu cantik dengan berbagai tipe atau postur tubuh masing-masing. Tidak perlu harus berpostur semampai atau kurus agar terlihat cantik dan mempesona. Pandai memilih potongan pakaian yang pas serta pandai memilih model tertentu justru bisa menciptakan ilusi tubuh seorang wanita curvy terlihat lebih langsing.

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Banyaknya pilihan model busana saat ini, tak mengherankan jika terkadang keliru dalam memilih pakaian yang cocok bagi tubuh. Tidak semua orang memiliki keahlian me-mix n match baju menjadi staylish, tidak jarang hasilnya kurang menarik dan tidak sesuai harapan.
Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

BelowCepek.com Hadirkan Produk untuk Tubuh Curvy dan Semua Tipe Tubuh
Mengikuti model terkini tidak hanya untuk pemilik badan ideal saja, untuk wanita dengan badan yang berisi atau yang perpostur tidak terlalu tinggi bisa menciptakan ilusi dengan pemilihan fashion item yang tepat. Seperti, baju atasan berwarna cerah mampu menyegarkan warna kulit, rok berpotongan pendek atau celana yang pas bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang, menggunakan aksesoris seperti Gesper besar atau Obi juga dapat menciptakan ilusi pinggang yang lebih ramping.

Dan
menyediakan berbagai model baju untuk berbagai bentuk badan dan tetap stylish baik untuk baju kerja, smart casual ataupun baju-baju trend terbaru.
, sebagai salah satu fashion web store di Indonesia, menawarkan berbagai macam koleksi busana dan perlengkapan wanita berkualitas dengan harga di bawah Rp100 ribu.


menghadirkan beragam jenis pakaian wanita, atasan trendi, jumpsuit, celana, rok, dress dan masih banyak lagi semua ada di
dengan harga di bawah Rp100 ribu.


Satu yang menjadi kelebihan dari
ini adalah koleksinya 100 persen asli buatan Indonesia.  Sejak diluncurkan pada 24 November 2011 lalu,
menghadirkan koleksinya dalam dua kategori yang berbeda, yaitu koleksi Office Look dan Smart and Casual.


Untuk koleksi Office Look,  menyediakan beragam koleksi fashionable untuk bekerja, dengan pilihan yang beragam. Selain itu
juga memberikan beberapa contoh pilihan atasan dan bawahan yang bisa dipadupadankan.


Sementara koleksi  Smart and Casual, menyediakan beragam koleksi untuk busana sehari-hari yang nyaman dan cocok dengan iklim Indonesia, namun juga disesuaikan dengan trend busana saat ini.


Koleksi di
memang dikhususkan bagi wanita Indonesia dengan berbagai bentuk dan tipe badan, sehingga mudah untuk di mix and match. Khusus di bulan April ini akan datang produk baru untuk wanita-wanita yang memiliki bentuk tubuh yang curvy dan produk fashion yang sama bisa dipakai oleh berbagai tipe tubuh.

BelowCepek.com Hadirkan Produk untuk Tubuh Curvy dan Semua Tipe Tubuh

Model busana atau pakaian sangat menentukan penampilan Anda, oleh karenanya harus teliti dan pandai-pandai dalam memilih model pakaian. Cara memilih pakaian yang baik adalah memilih pakaian yang disesuaikan dengan bentuk tubuh dan
merupakan pilihan tepat.

BelowCepek.com Hadirkan Produk untuk Tubuh Curvy dan Semua Tipe Tubuh

Jadi pilihlah busana yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh Anda.
(web)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya