Anak Ingin Venna Melinda dan Ivan Fadilla Rujuk

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife - Konflik kasus perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla semakin melebar. Di balik perseteruan kedua orangtuanya, ternyata anak-anak Venna dan Ivan berniat untuk mempersatukan orangtuanya kembali.
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Hal itu diungkapkan Ivan saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Ivan menyatakan anak-anaknya memiliki harapan agar kedua orangtuanya rukun kembali. 
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

"Pernah satu kali anak diajak nginap ke rumah mamanya, tapi dia bilang 'aku mau nginap di sini, tapi papa juga ke sini ya'. Ya dari situ, ada usaha mereka untuk menyatukan kita," beber Ivan. 
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Ia menambahkan, dirinya sadar perceraian tersebut menjadi beban dan juga sangat berat bagi kedua putranya. Sebagai ayah, ia juga berusaha untuk mengerti keinginan anak-anaknya.

"17 tahun bukan waktu pendek. Saya sudah berusaha menjadi ayah yang baik, suami yang baik semampu saya. Semua sudah saya coba," ungkapnya.

Meski demikian, diakui Ivan saat ini komunikasinya dengan Venna tidak berjalan lancar. Keduanya justru semakin sering terlibat perdebatan. 

"Lebih baik saling instropeksi dalam diri. Proses sudah kami lalui, Venna tahu kok, anak-anak kan mengikuti dan tahu. Terlepas dari itu, mereka sudah berusia 16 dan 13 tahun, pasti punya pemikiran sendiri," ungkapnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya