Kencan Diam-diam Aktor dan Artis Top Korea

Jo In Sung dan Kim Min Hee
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Bagi Anda penggemar aktor Korea Selatan, Jo In Sung bersiaplah patah hati. Diam-diam aktor ganteng ini telah kepincut aktris Kim Min Hee. Keduanya kepergok sedang menghabiskan waktu bersama secara sembunyi-sembunyi.
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Kabarnya, Jo In Sung dan Kim Min Hee telah menjalin hubungan asmara selama empat bulan. Sejoli ini juga sudah tidak asing satu sama lain. Keduanya telah saling kenal sejak 10 tahun lalu, saat terlibat sebuah pemotretan iklan. 
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Kabar yang beredar, pasangan ini menjadi sepasang kekasih, setelah keduanya rutin bertemu satu sama lain, di awal tahun ini. Namun, mereka tak ingin kencan mereka tercium media dan menjadi konsumsi publik.
Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Jo In Sung dan Kim Min Hee sangat hati-hati saat menghabiskan waktu berdua. Mereka memilih cara aman, dengan berpacaran di dalam mobil. Sejoli ini menghindari tempat-tempat keramaian. 

Seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 24 April 2013, biasanya pasangan ini menggunakan teman-teman dekatnya untuk menutupi kedekatan mereka. Saat berkumpul bersama teman-temannya, sejoli ini baru berani tampil bersama. 

"Mereka merasa nyaman saat bersama teman-temannya," ujar sumber. "Walau mereka bertemu secara diam-diam, tetapi keduanya saling ketergantungan," ujar sumber lagi.

Sejak isu keduanya berpacaran santer terdengar, dengan diikuti foto-foto saat pasangan ini berkencan. Manajeman Jo In Sung dan Kim Min Hee pun akhirnya tak lagi menutupi hubungan cinta artis mereka. Kedua agen itu menyatakan keduanya memang sedang terlibat asmara. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya