FOTO: Siasat Ramping Kenakan Jeans

Peringatan 140 Tahun Levi’s®? 501® Jeans
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Berawal dari seragam harian buruh tambang di akhir tahun 1800. Salah satu label jeans ternama Levi's 501 bahkan mampu bertahan hingga sekarang. Desain jeans memang hanya terlihat itu-itu saja, tapi justru sisi ini yang makin membuat para pengguna fesyen jatuh cinta. Sebut saja Rihanna, Kurt Cobain, Marlon Brando, dan Marilyn Monroe yang menggunakan jeans dengan style-nya masing-masing.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Sebagian material jeans memang tebal, tapi ada kunci agar Anda tetap terlihat ramping. Pilih bahan jenis soft jeans. Selain tak tampak berat, bahan ini juga lebih nyaman di area sekitar pinggang.
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Untuk model, pilih celana dengan saku lebih besar, serta potongan bagian belakang yang lebih rendah. Atau Anda juga bisa menyisatinya melalui pilihan warna. Ivy green, chalk blue, mineral red, dan warna klasik solid blue.
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Soal padanan, sebenarnya celana jeans merupakan item fesyen paling fleksibel. Anda dapat mengkombinasikan dengan apapun. Misal paduan celana warna merah bata dengan kaos putih atau hitam ala American yang sedang tren saat ini.

Atau gaya klasik yang mengadopsi dandanan pekerja tambang. Kombinasi celana jeans dengan kemeja jeans atau chambray, atau menggunakan celana jeans, kaos, dan lapisan jaket jeans klasik atau trucker. 

Intip tren terbaru jeans melalui


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya