Akan Dinikahi Duda, Christy Jusung Sempat Takut

Christy Jusung
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Kabar bahagia datang dari Christy Jusung. Setelah resmi bercerai dengan Hengky Kurniawan, 8 Agustus tahun lalu, Christy berencana akan menikah lagi.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Calon suaminya adalah penyanyi jazz, juga pengusaha, Jay Alatas. Jay sempat menikah dan kini statusnya pun sebagai duda.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Merencanakan pernikahan dengan duda, Christy mengaku sempat takut.  Apalagi, beda usia mereka terpaut 25 tahun. "Awalnya sih ada rasa takut karena kan mungkin dia juga memiliki tiga orang anak. Tapi, dia berhasil memberikan pengertian ke aku," kata Christy saat dihubungi
VIVAlife,
Rabu, 24 April 2013.


Diakui Christy, ia dan calon suaminya itu belum lama saling kenal. Namun, sudah mantab berencana menikah 28 April 2013. Ibu anak satu ini pun merahasiakan, kapan tepatnya ia dan Jay berkenalan. "Rahasia, baru banget, baru beberapa bulan ini. Ketemunya di Jakarta. Jadi ketemu di suatu tempat di kenalin ngobrol-ngobrol dan nyambung," ceritanya.


Ia berharap pernikahannya dengan Jay nantinya berjalan langgeng. Tak ada lagi perceraian seperti pernah dirasakan keduanya. Bagi Christy, keputusannya menikah pun sudah melalui banyak pertimbangan.


"Setiap orang memang
nggak
mau ada kegagalan untuk yang kedua kali. Dia juga duda sudah 7 tahun. Bukan hal gampang juga memutuskan untuk menikah," ujarnya.  (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya