Didandani Pria Berkulit Hitam, Rihanna Nyaris Toples

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT
- Penyanyi cantik Rihanna kembali mengumbar sensasi. Kali ini ia yang hanya mengenakan handuk putih tipis kedapatan bersama dengan pria berkulit hitam dan berkepala plontos. Belum jelas siapakah sosok pria yang akrab dengan Rihanna itu?

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Dalam foto yang dilansir
Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif
The Sun, Rihanna terlihat sedang didandani oleh pria tersebut dalam sebuah ruangan. Bagian payudara pelantun 'Umbrella' itu nyaris terlihat sehingga sempat jadi perhatian sang pria.


Tak hanya itu, seakan cuek dengan banyak orang disekelilingnya, Rihanna juga hanya mengenakan celana dalam berwarna kuning. Sontak saja seseorang yang berada di sampingnya membidiknya dengan kamera.


Sebelumnya beberapa foto seksi Rihanna mengenakan bikini tipis di sebuah kolam renang di hotel mewah tersebar di dunia maya.


Salah satu foto dinilai sejumlah kalangan sebagai aksi menggoda yang sensual dari Rihanna. Pasalnya, tidak sedikit para pengunjung hotel yang melihat aksinya itu.


Rihanna pun puas dengan bikini yang dikenakannya itu. Dia pun mengucapkan terima kasih melalui akun twitternya kepada perancang bikini tersebut.


"Kepada @charliebyz. Terima kasih telah merancang apa yang telah menjadi bikini favorit saya sepanjang masa!,"
ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya