Bieber & Gomez Kepergok Ciuman Mesra di Belakang Panggung

Justin Bieber dan Selena Gomez
Sumber :
  • popcrunch
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Setelah dikabarkan berpisah tepat di Malam Tahun Baru, 31 Desember 2012, Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya akan kembali menghidupkan hubungan asmaranya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Diam-diam, mereka terlihat berciuman mesra di belakang panggung, tepat di saat Bieber menggelar konsernya di Oslo, Norwegia, 18 April lalu.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Hal ini tentu menimbulkan rumor, keduanya sudah kembali bersama.


Sebuah sumber seperti diberitakan
Female First, 
mengatakan kepada UsMagazine.com, "Bieber mengejar Gomez dan dia mengajaknya masuk ke sebuah ruang," kata sumber.


Meski kepergok mesra, pelantun Baby dan bintang muda Disney ini ternyata tidak memiliki rencana untuk kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.


"Mereka tidak kembali bersama-sama," kata sumber.


Pasangan ini resmi putus setelah berlibur di Meksiko. Di sana, mereka sempat bertengkar hebat. Namun beberapa waktu belakangan, Gomez mengejutkan penggemar dengan terbang ke Oslo pekan lalu. Namun tampaknya, ia diam-diam mengunjungi Bieber di tengah kesibukannya melakukan promosi film barunya 'Spring Breakers.'


Seorang sumber baru-baru ini bahkan mengatakan, keduanya sering menghabiskan banyak waktu bersama. "Diam-diam, selama beberapa minggu terakhir. Tapi tidak ada hubungan yang resmi antara mereka."


Meski begitu, teman-teman dekat Selena Gomez tak suka melihat ia dan Bieber kembali mesra. Sebab menurut sahabat Gomez, Bieber bukan pasangan yang baik."Dia (Bieber) buruk untuknya," kata sumber. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya