Inikah Pekerjaan Terbaik Sedunia?

Seb Smith
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan
- Seorang mahasiswa asal Inggris, Seb Smith mendapatkan pekerjaan musim panas terbaik sedunia. seperti dilansir laman
Daily Mail
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
, pria berusia 22 tahun ini meraih pekerjaan sebagai penguji seluncur air internasional.
Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Untuk mendapatkan pekerjaan ini, Smith harus bersaing dengan 2.000 pelamar. Dalam seleksi terakhir di Mesir, ia sukses menyisihkan empat finalis dan mendapatkan kontrak selama enam bulan dengan perusahaan First Choice.


Ia digaji sebesar £20 ribu atau setara dengan Rp297,8 juta. Tugas Smith hanyalah menghabiskan seluruh musim panasnya dengan berkeliling ke lokasi eksotis di seluruh dunia. Di sana, mahasiswa University of Leeds tersebut akan menguji seluncur air dan menilainya berdasarkan faktor adrenalin serta besarnya percikan air.


"Saya sangat bahagia karena terpilih sebagai penguji seluncur air yang baru dan saya tak sabar memulai pekerjaan baru saya," ujar Smith.


Tak hanya itu, ia juga akan mengunjungi beberapa lokasi liburan, seperti Majorca, Turki, Mesir, dan Jamaica, serta menginap di 20 resor Splash World selama enam bulan. Sebagai imbalan untuk semua kerja kerasnya, di akhir kontrak ia akan menerima paket liburan selama tujuh hari di dua resor.


Smith rencananya akan berbagi pengalamannya lewat
Twitter
dan
Facebook
. Sementara itu Kepala Inovasi Liburan First Choice, Luke Gaskins menyambut baik kehadiran Smith. Ia mengaku terkesan dengan antusiasme dan keterampilan Smith.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya