Sebutan PSY Saat Masih Kuliah: Gendut, Pemalas & Kotor

Video Klip Gangnam Style Psy
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Karier
rapper
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
asal Korea Selatan, Park Jae Sang alias PSY kini semakin bersinar setelah populer dengan video Gangnam Style
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
dan video baru Gentleman
.


Namun, siapa yang tahu, dibalik kesuksesannya itu, ternyata PSY adalah sosok pemalas dan jorok. Ia bahkan sering diejek rekan semasa kuliahnya dulu sebagai pria gendut.


Seperti diberitakan
Soompi,
kisah masa lalu PSY diungkap secara blak-blakan lewat artikel yang dibuat berdasar email dariĀ  salah seorang teman sekamar PSY saat masih menjalani pendidikan di Boston University.


Artikel yang dimuat di laman
Business Insider
tersebut membahas kehidupan PSY ketika kuliah Administrasi Bisnis. Teman sekamarnya menyebut PSY tidak terlalu tertarik dengan kelas dan menghabiskan uang beasiswa untuk komputer, keyboard dan MIDI. PSY bahkan disebut oleh temannya sebagai pria gendut, malas dan kotor.


Mantan teman sekamar PSY dari Boston itu juga membeberkan kebiasaan hidup penyanyi itu. "Saat itu, dia masih gemuk, malas dan berantakan. Sikapnya sama persis dengan sikap khas laki-laki Korea yang belajar di luar negeri. Keluarganya punya uang sehingga ia hidup dengan baik. Dia sering bolos, dan sering gagal. Ketika kita makan dan minum, ia akan tampil di panggung karaoke."


PSY juga sempat menjalani kuliah di Berklee College of Music. Saat itu, teman-temannya sering mencubit pipinya yang tembem dan mengatakan padanya, bahwa PSY tidak akan pernah berhasil di dunia entertainment.


"Wake up!
Kamu tidak akan pernah berhasil di dunia hiburan dengan wajah jelek dan gemuk," ujar temannya mengejek.


Namun dengan santai dan sambil bergurau, PSY menjawab, "Aku akan menjadi bintang! Anda akan melihatnya." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya