Penari Telanjang Dibayar Rp77 Juta Hibur Rihanna

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
- Rihanna kembali berulah. Kali ini Rihanna menjadi sorotan setelah berani membayar beberapa penari telanjang untuk menghibur dirinya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Seperti dilansir
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
The Sun , Rihanna bersama rekannya mendatangi sebuah klub di Miami, Miami King Of Diamonds, untuk berpesta. Ia merogoh kocek Rp77 juta untuk membayar seorang penari untuk menari seksi di depan dirinya dan sejumlah tamu yang lain.


“Tadi malam, salah satu malam saya yang paling fantastis! Saya melihat para penari telanjang menarikan lagu-lagu yang saya buat,” ujar Rihanna, Kamis 25 April 2013.


Ulah liar Rihanna di klub malam bukan kali ini saja. Sebelumnya pelantun 'Umbrella' itu juga kepergok sedang meraba-raba pengunjung dengan gerakan erotis di salah satu bar di Toronto, Kanada.


Seorang sumber mengungkapkan jika Rihanna begitu liar dalam bar tersebut. Para pengunjung tak menyangka seorang diva seperti Rihanna menebar sensasi seperti itu.


"Sepertinya dia memang menyediakan waktu untuk ini. Bahkan pengawalnya saja, yang berdiri di sudut ruangan sangat terkejut melihat ulahnya," ujar sumber. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya