FOTO: 10 Wanita Tercantik Dunia 2013

perempuan paling cantik 2013
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife - Majalah People kembali mengumumkan daftar nama wanita tercantik di dunia. Majalah tersebut menobatkan aktris Gwyneth Paltrow sebagai wanita tercantik dunia tahun 2013. Ia berhasil mengalahkan Beyonce.
Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Ini keempat kalinya Paltrow masuk dalam daftar wanita tercantik. Namun, untuk pertama kalinya ia menghiasi cover majalah tersebut sebagai wanita paling cantik di dunia. 
Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Seperti dikutip dari Reuters, Kamis, 25 April 2013, istri dari Chris Martin ini sejajar dengan aktris-aktris Hollywood papan atas lainnya seperti Jennifer Lopez, Julia Roberts, Jennifer Aniston, dan juga Halle Berry yang pernah menempati posisi teratas sebagai The World's Most Beautiful Woman.
Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Wanita berusia 40 tahun ini sangat bangga dengan penobatan tersebut. Ia mengaku dirinya selalu merawat diri agar selalu sehat dan terlihat muda. Ia selalu berlatih dan berolahraga lima kali dalam seminggu. "Itu yang membuatku selalu terlihat muda dan kuat," katanya kepada People.

Selain Paltrow, sejumlah selebriti wanita lainnya juga berhasil masuk dalam deretan wanita tercantik dunia. Mereka adalah Kerry Washington, Halle Berry, dan Amanda Seyfried.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya