Kanye West Cemburu Lihat Kim Kardashian Dicium Pria Lain

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • dailymail
VIVAlife
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
- Artis seksi Kim Kardashian kembali membuat Kanye West cemburu. Kali ini Kim melakukan cium pipi dengan seorang pria misterius di depan Kanye. Sontak saja Kanye kaget dan sedikit kesal dengan ulah Kim tersebut.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Seperti dilansir
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Dailymail, Kim yang nampak cantik mengenakan gaun hitam terlihat senang dengan perkenalan sang pria misterius. Ia pun melepas tangan Kanye untuk menghampiri pria tersebut.


Kanye pun menahan cemburunya dengan menggaruk hidung dan memandang tajam ke arah Kim dan pria itu. Rapper 35 tahun itu pun berusaha untuk menghentikan perkenalan keduanya.


Usai Kim bertemu pria itu, Kanye langsung mengajak pergi sang kekasih meninggalkan New York. Kim tak mengetahui bahwa Kanye sedang terbakar api cemburu usai kejadian itu.


Sebelumnya Kanye mengaku khawatir dengan kehamilan kekasihnya, Kim Kardashian. Kanye tak menyangka dan menilai tak wajar bentuk maupun berat badan yang dialami Kim saat ini.


Kim memiliki pola makan yang tidak teratur. Bintang televisi seksi itu mengalami peningkatan berat badan sebanyak empat kali lipat dari biasanya.


Salah satu ahli penurunan berat badan di Amerika Serikat, Dr Craig menyatakan Kim mengalami obesitas yang aneh. Menurutnya, Kim berisiko terkena penyakit diabetes. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya