Ustad Jeffry Sempat Ditangani Rumah Sakit Pondok Indah

Ustad Jeffry Al Buchori (Uje)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife -
Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia. Ustad yang biasa disapa Uje itu mengalami kecekaan tunggal di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Sepeda motor yang Kawasaki B 3590 SGQ yang ditunggangi Uje menabrak sebuah pohon. Uje mengalami luka parah dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Pondok Indah.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans


"Masuk ke sini pukul 1.10 WIB. Sekarang sudah pulang, pukul 2.30 WIB di jemput keluarga," ujar suster RS Pondok Indah saat dihubungi
VIVAlife
, Jumat 26 April 2013.


Uje sempat ditangani oleh pihak rumah sakit. Namun, nyawa ustad yang sempat mencicipi kehidupan gelap itu, tidak bisa diselamatkan.


"Kami diminta pihak keluarga untuk tidak menjelaskan soal kondisinya. Tapi dari kita sudah ditangani," katanya.


Berita duka ini juga telah santer beredar di semua jejaring sosial. Bahkan beberapa tokoh penting telah mengucapkan bela sungkawa lewat akun pribadi mereka masing-masing. Uje menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah tadi pukul 02.00 WIB.


Jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Almarhum meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga anak yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya