Kenangan Istri Sebelum Uje Wafat

Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) Bersama Istri
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Jenazah Ustaz Jeffry Albuchori telah diberangkatkan tepat pukul 09.45 WIB, Jumat 26 April 2013, ke Masjid Istiqlal dari rumah duka di kawasan Rempoa untuk disalatkan sebelum dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Keberangkatan Jenazah diiringi isak tangis sang istri, Pipik Dian Irawati,
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Sebelumnya, jenazah sempat dishalatkan di rumah duka. Sang istri, Pipik terlihat terus-terusan menangis dan histeris di samping jenazah suaminya. Selain meninggalkan istri tercinta, Uje juga meninggalkan empat anak yang usianya masih kecil. "Abi (panggilan kepada Uje) kenapa secepat ini, kemarin masih bercanda. Semalam padahal aku masih suapin. Dia minta dibeliin kue," katanya sambil menangis tersedu.


Pipik bahkan sempat pingsan sebelum Uje disalatkan. "Enggak terima ya Allah," jeritnya, lalu tak sadarkan diri.


Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, pukul 02.00 dini hari tadi. Ia baru saja pulang dari kegiatan ceramahnya dan kemudian menikmati minum kopi di kawasan Kemang bersama lima sahabat, termasuk adik kandungnya.


Saat itu motor Uje menabrak pohon palem. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Fatmawati. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.


Rencananya, akan ada salat ghoib di Masjid Istiqlal siang nanti. Uje akan dimakamkan setelah salat Jumat di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya