VIVALIFE

Kenangan Aura Kasih Tentang Uje

Aura mengaku sempat terkejut dan tak percaya soal Uje.
Jum'at, 26 April 2013
Oleh : Finalia Kodrati, Rizky Sekar Afrisia
Ustaz Jeffry Al Buchori
VIVAlife - Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje, terkenal sebagai sosok yang dekat dengan semua kalangan. Bukan hanya para pemuka agama Islam, tetapi juga selebriti, masyarakat, bahkan sampai golongan lintas agama. Artis seksi Aura Kasih pun hadir di rumah duka Uje, kawasan Rempoa, Tangerang. 

Ia mengaku sudah mendengar kabar duka soal Uje sejak pukul tiga dini hari, langsung dari keluarga yang bersangkutan. Awalnya, Aura mengaku tidak percaya. 

"Aku baca lagi dan make sure sama keluarga lainnya. Pas aku teleponin semuanya, ternyata beneran," ujarnya saat ditemui di rumah duka. Beberapa waktu belakangan, ia memang tak sempat bertemu dengan Uje. 

"Lumayan lama ya, lupa. Tapi aku pernah umrah bareng. Sama Mbak Pipik dan keluarganya," imbuhnya.

Di matanya, keluarga Uje merupakan keluarga yang patut dicontoh. Pipik Dian Irawati, istri Uje, adalah sosok yang sangat tegar. 

"Dia tegar banget. Dia sedih, tapi bisa menegarkan anak-anaknya," komentar Aura. Sedangkan Uje, merupakan sosok yang sangat baik dan sederhana.

Dalam memberikan dakwah dan juga nasihat, Uje tidak terkesan menggurui. Dan hal itulah yang membuat penyanyi ini merasa 'nyambung' dengan ustaz gaul tersebut.

TERKAIT