FOTO: Keindahan Kota Paling Romantis

Aspen Colorado
Sumber :
  • TheSkiMonster.com

VIVAlife - Ketika memutuskan untuk berlibur bersama pasangan, Anda pasti membayangkan suasana yang romantis. Liburan ke berbagai belahan dunia memang akan memberikan pengalaman dan kesan yang berbeda.

Coba saja datangi lima kota romantis ini. Suasananya sangat beraura cinta dan bisa membuat hubungan Anda dan pasangan makin dekat.

1. Aspen, Colorado

Di kota Aspen, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu musim dingin dengan berbagai aktivitas. Bisa bermain ski bersama pasangan. Atau, jika tidak terlalu menyukai ski, Anda bisa ajak pasangan naik snowmobile atau kereta salju. Aspen juga bisa dikunjungi saat musim panas. Menikmati makanan dan wine klasik sambil menyaksikan festival menarik.

2. Antigua, Karibia

Antigua Karibia

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Antigua, seperti dikutip dari Huffingtonpost.com, adalah pulau paling cerah di Karibia. Dikelilingi oleh dinding coral, batuan karang dan bangkai kapal. Kota ini merupakan tempat yang cocok jika Anda dan pasangan menyukai privasi. Kota yang sangat terpencil ini bisa dinikmati sambil berlayar dan scuba diving sambil menikmati laut biru yang cerah dan pasir putih.

3. Venesia, Italia

Desa Tanpa Jalan Raya

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Keindahan kota Venesia pada dasarnya masih sama sejak 600 tahun lalu. Dengan banyak pemandangan yang cantik seperti menara jam, istana doge, dan scuola grande di San Rocco. Perjalanan penuh cinta ini bisa Anda tutup dengan makan malam romantis. Anda dan pasangan juga bisa ikut kelas memasak di kota ini yang akan memberikan pengalaman hebat bagi Anda berdua. 

4. Punta Uva, Costa Rica

Punta Uva Costa Rica

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Punta Uva adalah kota kecil di pantai Kosta Rika. Ada sebuah taman terbuka yang indah dikelilingi oleh kupu-kupu dan spesies eksotis lainnya yang dapat Anda lihat sambil berjalan-jalan. Sebuah tempat yang sangat populer adalah The Tree House Lodge yang terletak pada salah satu taman tropis. Tempat tersebut merupakan lokasi yang sempurna untuk melihat monyet yang berayun di atas pohon. Anda akan mendapatkan pengalaman seperti Tarzan dan Jane.

5. Paris, Prancis

Makan malam dengan pemandangan menara Eiffel
Kota Paris di Prancis terkenal sebagai salah satu kota penuh cinta. Berbagai galeri seni yang indah, Menara Eiffel, kapal pesiar di Sungai Seine adalah beberapa destinasi romantis yang bisa Anda dan pasangan nikmati. Dapat juga menikmati anggur di siang hari dan air mancur pada malam hari. Paris merupakan tempat yang menjadi incaran bagi setiap pasangan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya