Makan Malam Rahasia Justin Bieber dengan Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez
Sumber :
  • Hollywood Life
VIVAlife-
eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon
Setelah kepergok berciuman dengan Selena Gomez di belakang panggung saat konser Justin Bieber, di Oslo beberapa waktu lalu, kini, penyanyi pop remaja itu kembali terlihat melakukan pertemuan rahasia dengan sang mantan kekasih.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Gomez dan Bieber, kini kepergok melakukan makan malam rahasia di sebuah restoran berkelas, di Kopenhagen, Denmark.
Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?


Seperti diberitakan
Hollyscoop
keduanya sempat dikabarkan kembali berpacaran. Namun, seorang sumber mengkonfirmasi bahwa pasangan artis muda itu hanya berteman.


Beberapa kali, keduanya memang sering terlihat jalan bersama. Dan kini, seorang sumber yang merupakan karyawan di restoran Denmark mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri, Bieber dan Gomez sangat mesra saat makan malam bersama. "Keduanya benar-benar kembali on," kata sumber.


Kebersamaan Bieber dan Gomez memang menjadi pusat perhatian. Saat itu, sebuah sumber di restoran juga mengatakan, seluruh makanan dipesan khusus untuk Bieber dan mantan kekasihnya itu.


Kata sumber, Gomez terlihat menawan, namun Bieber terlihat seperti anak nakal. Hal ini pula yang membuat orang di sekitar restoran bertanya-tanya, apa yang membuat Gomez tertarik pada Bieber.


Bieber memang beberapakali dikabarkan sering menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini, Bieber yang dijadwalkan melakukan pemotretan untuk merek parfum Elizabeth Arden, datang terlambat 6 jam. Tak hanya itu, ia bahkan menolak untuk memakai beberapa item yang dipilihkan seorang stylish untuknya. Hal ini menjadi perbincangan media.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya