Venna Melinda Hampir Dua Pekan Tak Bertemu Anak

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Kisruh perceraian antara Venna Melinda dan Ivan Fadillah semakin memanas. Sudah hampir dua pekan, anggota DPR RI ini tak bertemu dengan kedua buah hatinya.

Entah apa yang terjadi, Venna yang ditemui di kawasan Episentrum, Jakarta, Jumat 26 April 2013, pun belum mendapatkan konfirmasi jelas atas perubahan sikap anak-anaknya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun, Venna mengakui, ia mendatangi apartemen Ivan Fadillah secara baik-baik. Ia membantah, sopirnya pernah menyelinap masuk ke apartemen Ivan, demi bertemu buah hatinya.

"Ya, benar sopir saya datang ke apartemen itu, sama-sama saya juga kok. Datang saat itu memang untuk bertemu dengan Verrell dan Athalla. Tapi, dia (sopir) mengetuk pintu bukan menggedor," ujar Venna.

Menanggapi hal ini, Venna tak banyak berkomentar. Ia menganggap bahwa masalah itu hanya sebagai "bumbu" untuk meramaikan kabar perceraian yang disangkutpautkan dengan pertemuan anak-anak.

Sambil memberikan mimik wajah berpikir, Venna mengatakan kalau sang sopir masuk apartemen sama seperti tamu lainnya.

"Mana mungkin apartemen bisa diselinap. Kan ada CCTV, bahkan ada satpam setempat. Kalau kami menggedor, pasti akan ditegur sama petugas," jelas Venna.

Sebelumnya, Ivan menyatakan kalau dirinya merasa terganggu dengan perilaku orang suruhan Venna yang menyelinap ke apartemennya.

Secara tidak langsung, Ivan mengungkapkan kalau ibu dari anak-anaknya tak perlu melakukan tindakan tersebut. Karena saat itu, kondisi kedua buah hati sedang dalam keadaan tak nyaman dengan Venna. (art)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013