« Kembali
VIDEO: Tanam Benang, Wajah Kencang Tanpa Operasi
Khasiatnya bisa mengencangkan, mencerahkan kulit juga meluruhkan lemak
Lutfi Dwi Puji Astuti
Minggu, 28 April 2013, 11:21 WIB
Sebelum melakukan treatmen tanam benang, pasien harus melakukan konsultasi dengan dokter.  
Sebelum melakukan treatmen tanam benang, pasien harus melakukan konsultasi dengan dokter.  

VIVAlife- Cantik menjadi dambaan banyak wanita. Dan kini, banyak wanita menjalani metode pengencangan kulit wajah untuk meningkatkan penampilan.

Salah satu metode pengencangan kulit wajah terbaru salah satunya, dengan teknik tanam benang (Catgut Embedded).

Perawatan ini menggunakan media benang yang biasanya digunakan untuk operasi, di mana benang dengan kombinasi teknik biostemsil (cairan obat untuk regenerasi kulit) ditanamkan di dalam kulit.

Tanam benang ini sendiri dasarnya seperti titik-titik akupuntur, sejenis natural facelift, di mana keunggulan produk dipadukan bahan organik.

Metode yang hampir mirip dengan teknik akupuntur ini memiliki beberapa manfaat bagi kecantikan, di antaranya untuk mengencangkan, mencerahkan kulit serta meluruhkan lemak.

Sebelum treatment tanam benang, biasanya pasien harus melakukan konsultasi dengan dokter. Ini, untuk mengetahui tekstur wajah dan tindakan yang akan diambil.

Untuk mengetahui efek treatment, sebelum tindakan, pasien juga difoto  sebelum dan sesudah tindakan. Sebelum tindakan, wajah pasien dibersihkan lalu diberikan anastesi  agar pasien tidak merasakan sakit saat proses tindakan dilakukan. Mau tahu bagaimana proses mempercantik kulit wajah dengan metode tanam benang? Lihat video selengkapnya di sini.(eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id