Istri Ikhlas Melepas Kepergian Uje

Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje wafat
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Iqbal
VIVAlife - Kesedihan masih terpancar jelas dari wajah istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati. Meski demikian, ia berusaha terlihat tegar demi keempat anaknya. 

Pipik yang ditemui di kediamannya di bilangan Rempoa, Tangerang, mengaku sudah mengikhlaskan kepergian suami tercintanya itu. 

"Insya Allah ikhlas, saya tidak berhak memiliki. Semuanya akan kembali ke Allah. Insya Allah ikhlas," katanya dengan suara bergetar. 

"Semoga saya, anak-anak saya, orangtua, teman-teman semua bisa ketemu beliau di surga," ujarnya berharap.

Pipik pun sempat menceritakan banyak kenangan indah yang ia lalui bersama suaminya tersebut. Pipik juga berkisah, sebelum kecelakaan terjadi, ia masih menyuapi Uje yang sedang kurang sehat tersebut.

"Abi (panggilan kepada Uje) kenapa secepat ini, kemarin masih bercanda. Semalam padahal aku masih suapin. Dia minta dibeliin kue," katanya sambil menangis tersedu.

Pipik bahkan sempat pingsan sebelum Uje disalatkan. Pipik juga kembali terkulai lemas, setelah prosesi pemakaman almarhum suaminya tersebut.

Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, pukul 02.00 dini hari tadi. Ia baru saja pulang dari kegiatan ceramahnya dan kemudian menikmati minum kopi di kawasan Kemang bersama lima sahabat, termasuk adik kandungnya.  (eh)
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024